Debut Gelandang Anyar Persib Ini Moncer, Tapi...

Debut Gelandang Anyar Persib Ini Moncer, Tapi...
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - CIAMIS - Robertino Pugliara, gelandang anyar Persib Bandung sudah menjalani debutnya selama 75 menit. Dia berhasil membawa Persib unggul 3-1 atas Surabaya United dalam ajang turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (8/4) malam.

Meski baru bergabung latihan dengan Maung Bandung dua hari terakhir, kemudian menjalani debut, Dejan menilai potensi Robertino untuk tampil lebih baik lagi cukup besar.

"‎Dia punya kualitas dan banyak main di tim bagus. Melihat waktu bergabungnya yang belum lama dengan kami, saya pikir dia sudah kasih lebih lawan Surabaya. Dia oke, tapi masih jauh dari yang kita inginkan‎," terang Dejan.

Pemain asal Argentina tersebut menurutnya perlu adaptasi dan membiasakan diri dengan cara main yang diterapkannya. ‎Dia yakin, kalau sudah adaptasi dan memahami sistem bermain di Maung Bandung, kemampuan bagi bola dan kreativitas Robertino, akan sangat bermanfaat untuk tim. 

"Dia butuh waktu, memang tidak mudah untuk bisa main seperti sistem yang dimainkan Persib sekarang, dia harus cepat adaptasi," tutur Dejan. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News