Surabaya United Kejar Peluang Juara

Surabaya United Kejar Peluang Juara
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - CIAMIS - Kekalahan Surabaya United 1-3 dari Persib Bandung, Jumat (8/4) malam membuat peluang mereka untuk menjuarai turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis menjadi berat.

Mereka mengincar kemenangan atas tuan rumah PSGC Ciamis dalam laga Sabtu (9/4) sore nanti. 

"Otomatis kami harus menang lawan PSGC. Paling tidak kemenangan kami memberikan tekanan tersendiri, karena Persib wajib menang di pertandingan terakhir," kata Ibnu Grahan, pelatih Surabaya United, Jumat (8/4) malam.

Saat ini, Persib memimpin grup dengan perolehan tiga poin. PSGC yang baru memulai laga perdananya Sabtu sore diyakini bakal memberikan perlawanan yang sengit untuk Surabaya United yang sama-sama masih belum mendapatkan poin.

"Lawan Persib kami sempat lengah, lawan PSGC harus kami lakukan perubahan karena tuan rumah pasti mengincar kami. Mereka sudah melihat permainan kami," terang lelaki yang akrab disapa Cak Nug tersebut. 

Andai menang lawan PSGC, Surabaya United harus menunggu hasil laga terakhir, antara Persib kontra PSGC pada Minggu (10/4). Kalau Persib unggul, maka mereka juara di turnamen segitiga ini. 

Kalau Persib kalah, maka peluang Surabaya United menyodok ke puncak klasemen terbuka, dengan catata Surabaya menang atas PSGC sore nanti.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News