Debut Manis untuk Seedorf

Debut Manis untuk Seedorf
Debut Manis untuk Seedorf

jpnn.com - MILAN - Clarence Seedorf mengawali masa kepelatihannya di AC Milan dengan catatan positif. Milan menang saat laga kandang kontra Hellas Verona di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (20/1) dini hari WIB.

 

Meski tak menang besar, mantan pemain Tim Nasional Belanda itu menepis keraguan publik akan kapasitasnya sebagai pelatih dengan membawa tim berjuluk Merah Hitam itu meraih tiga angka. Milan menang 1-0 atas Verona.

Dalam laga itu, Seedorf patut berterimakasih pada pemain bengal Milan, Mario Balotelli. Bekas pemain Inter Milan dan Manchester City itu mencetak satu-satunya gol dalam laga ini. Gol tercipta dari titik putih saat laga babak kedua menyisakan waktu normal delapan menit lagi.

Wasit memberi Milan hadiah penalti setelah Ricardo Kaka dilanggar oleh pemain tim tamu, Gonzales  di kotak terlarang. Balotelli yang maju sebagai eksekutor melaksanakan tugas dengan sempurna. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Milan masih berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan 25 angka. Jumlah itu merupakan akumulasi dari enam kali menang dan tujuh kali imbang dalam 22 laga yang mereka jalani sepanjang musim ini.

Sedangkan bagi Verona, kekalahan itu membuat mereka gagal menyalip Inter Milan yang bertengger di peringkat kelima. Verona tertahan di  posisi keenam dengan poin yang sama dengan Inter, 32.(zul/jpnn)


MILAN - Clarence Seedorf mengawali masa kepelatihannya di AC Milan dengan catatan positif. Milan menang saat laga kandang kontra Hellas Verona di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News