Kalahkan MU Kemenangan ke-100 Mourinho

Kalahkan MU Kemenangan ke-100 Mourinho
Kalahkan MU Kemenangan ke-100 Mourinho

jpnn.com - LONDON -- Laga Chelsea melawan Manchester United (MU) Minggu (19/1) malam WIB mempunyai makna istimewa bagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Kemenangan 3-1  yang didapat dari laga tersebut adalah kemenangan ke-100 yang dari 142 laga yang telah ia lakoni di Liga Primer Inggris. Menjadi spesial karena yang dikalahkan adalah tim sekelas MU, sang juara bertahan.

"Tentu saja ini bagus dan 100 kemenangan di Liga Primer jelas suatu hal yang fantastis dalam karir saya, tapi hal yang paling penting adalah benar-benar memenangkan laga," ujar mantan pelatih Inter Milan ini usai laga tersebut kepada Sky Sports.

Seperti diketahui sebelum musim ini Mou, pernah membesut Chelsea beberapa waktu lalu dengan mempersembahkan sejumlah gelar. Musim ini adalah periode keduanya bersama klub yang sama di Liga Inggris.

"Ini adalah tiga poin yang penting bagi kami karena ini membuka jarak kami dengan Man United dan Liverpool dan kami tetap dekat dengan Arsenal dan Manchester City," tambahnya.

Arsenal kini masih memimpin Liga dengan 51 poin dari 22 laga, disusul kemudian oleh City dengan 50 poin dan The Blues, Chelsea di tempat ketiga dengan 49 angka. Dibawahnya ada Liverpool yang mengoleksi 43 poin. Sedangkan MU terdampar di urutan ke tujuh dengan 37 angka. (zul/jpnn)


LONDON -- Laga Chelsea melawan Manchester United (MU) Minggu (19/1) malam WIB mempunyai makna istimewa bagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News