Debut Star Wars: The Force Awakens Disambut Antusias

Debut Star Wars: The Force Awakens Disambut Antusias
Ilustrasi. Foto: theforceawakens

jpnn.com - PEMUTARAN perdana film Star Wars: The Force Awakens disambut antusias masyarakat. 

Para pecinta film fiksi di Tanah Air tak ingin melewatkan tayangan perdana yang dibintangi Daisy Ridley, John Boyega, Harrison Ford, Lupita Nyong'o dan lainnya.

Dari pantauan JPNN di Cinema XXI Cinere Beleview dan Mall Ci‎nere, pengunjung sudah padat sejak jam pertama. Bahkan dari enam studio yang ada, tiga khusus menayangkan film berlatar 30 tahun setelah Return of Jedi. 

Pengunjung tidak hanya didominasi remaja dan orang dewasa, anak-anak pun banyak. Karena memang tayangan film fiksi ini berlaku untuk semua umur.

‎"Hari ini memang tiga studio yang memutar film Star Wars penuh semua. Bahkan ada yang sudah booking tiket untuk Sabtu dan Minggu besok," kata Karin, petugas tiket di Cinema XXI Cinere Beleview, Jumat (18/12).

Dia menambahkan, Star Wars : The Force Awakens yang diputar dalam format Dolby Atmos, 2D, 3D, dan IMAX 3D laris manis diserbu penonton. Meski tayangan Star Wars masih panjang, namun masyarakat tetap saja memburu tiket hari ini.

"Gak seru kalau tidak nonton hari ini. Malam pun oke saja, toh besok libur juga," ujar Sugianto, salah satu karyawan bilangan Sudirman yang bela-belain ke Cinema XXI‎. (esy/jpnn)‎


PEMUTARAN perdana film Star Wars: The Force Awakens disambut antusias masyarakat.  Para pecinta film fiksi di Tanah Air tak ingin melewatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News