Debut Wilson, Bekal Tampil di Klub

Debut Wilson, Bekal Tampil di Klub
Debut Wilson, Bekal Tampil di Klub
LIVERPOOL - Danny Wilson tidak akan pernah melupakan laga friendly melawan Kepulauan Faroe dini hari kemarin. Dalam laga debutnya berkostum Skotlandia, defender 18 tahun itu mencetak gol cantik dengan kaki kanannya. Menurut Wilson, debut sempurna itu bagaikan mimpi yang jadi nyata.

Wilson mencetak gol menyusul tendangan sudut yang dilakukan Charlie Adam. Ketika bola datang, alih-alih menyambutnya dengan heading, Wilson membiarkan bola jatuh. Ketika hampir menyentuh tanah, dia melakukan tendangan voli yang menembus jala Faroe.

"Ini malam yang mengagumkan buat saya. Tidak bisa lebih baik lagi. Saya tidak berharap dipasang sejak menit pertama, apalagi bisa mencetak gol. Ini di luar mimpi terliar saya," papar Wilson kepada Daily Record. "Saya masih seperti mimpi sekarang. Saya masih ingat gol saya, bukan sesuatu yang gampang dilupakan," lanjutnya.

Eks pemain timnas U-17 itu menyebut, debut dan mencetak gol bersama timnas merupakan puncak dari perjalanan karirnya selama ini. Dia sudah pernah tampil bersama Rangers di Liga Champions, lalu direkrut raksasa Premier League Liverpool. "Tapi, kali ini rasanya benar-benar berbeda. Jauh lebih istimewa," ungkapnya.

LIVERPOOL - Danny Wilson tidak akan pernah melupakan laga friendly melawan Kepulauan Faroe dini hari kemarin. Dalam laga debutnya berkostum Skotlandia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News