Deddy Belajar dari Larry King

Deddy Belajar dari Larry King
Deddy Belajar dari Larry King
JAKARTA - Dalam Hitam Putih, Deddy memadukan kemampuannya memainkan trik sulap dan memandu talk show. "Awalnya, Thia (produser Hitam Putih) ngelihat saya di sebuah acara. Saya jadi bintang tamu. Dia tertarik. Setelah itu, dia nawari. Saya mencoba dan akhirnya mau," paparnya.

Sejak awal, ayah Azkanio Nikola Corbuzie tersebut menekankan bahwa karakter dirinya yang cenderung blak-blakan tidak bisa diubah. "Kata Thia, justru itu yang dibutuhkan," ujarnya.

Kali pertama menjalani profesi sebagai host, Deddy merasa harus belajar banyak. Salah satu referensi yang dia pilih adalah menonton tayangan-tayangan talk show luar negeri. Dia menemukan dua "guru", pembawa acara talk show ternama Conan O"Brien dan Larry King. Peraih World Best Mentalist of The Year pada 2010 tersebut belajar banyak dari acara keduanya.

"Saya pelajari mereka. Saya masukin dengan sense saya sendiri. Saya merasa sudah pas dan memberikan yang maksimal. Gaya dua host itu hampir sama kayak saya. Kami push bintang tamu supaya menjawab," paparnya.

JAKARTA - Dalam Hitam Putih, Deddy memadukan kemampuannya memainkan trik sulap dan memandu talk show. "Awalnya, Thia (produser Hitam Putih)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News