Hitam Putih Bersama Deddy Corbuzier

Pengalaman Ditinggal Pulang Bintang Tamu

Hitam Putih Bersama Deddy Corbuzier
Hitam Putih Bersama Deddy Corbuzier
Tayangan talk show menjamur di televisi tanah air. Temanya lucu-lucuan hingga yang menginspirasi. Di antara sekian banyak, hadir Hitam Putih yang tayang di Trans 7. Acara yang dipandu mentalist ternama Deddy Corbuzier itu menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

DALAM talk show yang tayang setiap Senin hingga Jumat tersebut, bintang tamu yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan bintang tamu di acara-acara lain. Mayoritas selebriti. Bedanya, pertanyaan dan style sang host dalam membawakan acara. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan cenderung sinis dan menyudutkan. Sering para bintang tamu dibuat kesal hingga bingung dalam menjawab.

Menurut Deddy, Hitam Putih justru menyuguhkan hal-hal yang sebenarnya ingin dilihat dan didengar masyarakat. "Kami bukan sekadar talk show yang bertanya apa kabar atau gimana keluarga. Kalau begitu, pasti jawabannya baik kan. Bukan itu yang mau didengar penonton. Saya tanya hal-hal di luar itu yang sebenarnya pengin didengar penonton," paparnya ketika ditemui di sela syuting pada Kamis petang (7/7) di studio Hanggar.

Pria 34 tahun tersebut mengungkapkan, ia berupaya menguak hal-hal yang kerap menjadi stereotipe di masyarakat. Contohnya, umumnya, masyarakat menilai bahwa para artis yang cantik belum tentu pintar. Begitu juga para aktor ganteng. Mereka sering dianggap menyukai sesama jenis.

Tayangan talk show menjamur di televisi tanah air. Temanya lucu-lucuan hingga yang menginspirasi. Di antara sekian banyak, hadir Hitam Putih yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News