Deddy Corbuzier Makin Bersemangat Kembangkan Konten YouTube

Deddy Corbuzier Makin Bersemangat Kembangkan Konten YouTube
Rudy Salim dan Deddy Corbuzier. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier optimistis kerja sama dengan Rudy Salim, dapat membuka peluang lebih besar untuk perusahannya, PT Dektos Digital Corbuzier.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini juga berharap bisa meningkatkan kualitas program di kanal miliknya di YouTube.

"Semoga dapat menjangkau pangsa viewers yang lebih besar," kata Deddy Corbuzier, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/2).

Deddy meyakini adanya investasi dari Rudy, melalui Prestige Corp ini kanal YouTube miliknya bisa merangkul penonton yang lebih luas.

"Contohnya kalangan upper class. Semoga hal ini kedepannya dapat meningkatkan valuasi perusahaan kami,” ucap Deddy Corbuzier.

Prestige Corp berharap investasi ini akan menjadi sebuah merging power untuk meningkatkan profesionalitas perusahaan dan menjadi warna baru bagi para penikmat YouTube.

"Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel dan transparan," ujar Rudy Salim, CEO Prestige Corp.

PT Dektos Digital Corbuzier, perusahaan milik Deddy Corbuzier ini mengelola beberapa konten di YouTube yang memiliki lebih dari 17 juta subscriber.

Deddy Corbuzier optimistis kerja sama dengan Rudy Salim, dapat membuka peluang lebih besar untuk perusahannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News