Deddy Corbuzier Pertanyakan Kerja Petugas Pajak

Deddy Corbuzier Pertanyakan Kerja Petugas Pajak
Deddy Corbuzier. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier tampaknya masih kesal lantaran namanya dikabarkan masuk dalam daftar artis penunggak pajak mobil mewah. 

Dalam sebuah artikel di sebuah media, host acara Hitam Putih itu menunggak pajak yang jatuh tempo sejak tahun 2014.

Padahal dia mengaku tidak pernah telat membayar pajak. Bahkan 3 mobil yang dimilikinya juga sudah dibayar pajaknya. 

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, pria berkepala plontos itu pun mengajak petugas pajak untuk bertemu dan menyelesaikan masalah tersebut.

"Bapak Edi Sumantri YANG baik, bagaimana cara menghubungi anda? Karena saya ingin bertanya "MENGAPA BEGINI, MENGAPA BEGITU.." kok bisa ya ada nama saya di list media sebagai Artis yang menunggak pajak kendaraan mewah?," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto yang diunggah Kamis (24/8).

Menurut bapak satu anak itu, pemberitaan tersebut sudah membuat nama baiknya rusak. Apalagi pernyataan tersebut disampaikan oleh kepala Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta itu tanpa klarifikasi dengannya.

"Saya bukan artis. Makanya ga punya teman artis. Mobil saya ada tiga lunas pajak semua. Kalau salah tolong konfirmasi," jelasnya.

Mantan pesulap itu juga menegaskan bahwa mobil Vellfire miliknya dibeli pada tahun 2015, sementara petugas pajak mengatakan menunggak pajak sejak 2014 lalu.

Deddy Corbuzier tampaknya masih kesal lantaran namanya dikabarkan masuk dalam daftar artis penunggak pajak mobil mewah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News