Rabu, 17 Oktober 2018 – 19:48 WIB

Kepala BPRD Sebut Banyak Artis Pemilik Mobil Mewah Menunggak Pajak

Kamis, 24 Agustus 2017 – 20:08 WIB
Kepala BPRD Sebut Banyak Artis Pemilik Mobil Mewah Menunggak Pajak - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta Edi Sumantri mengungkapkan bahwa banyak selebritas pemilik mobil mewah menunggak pajak kendaraan bermotor (PKB).

"Jumlah lumayan banyak di atas 20 orang bahkan sampai 50 orang," kata Edi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/8).

Menurut Edi, para selebritas penunggak pajak itu memiliki kendaraan mewah di atas Rp 1 miliar. Bahkan, ada beberapa selebritas yang memiliki kendaraan mewah lebih dari satu unit.

"Lumayan banyak jumlahnya," jelas Edi.

Saat disinggung siapa artis yang menunggak pajak, Edi merahasiakannya. Pasalnya, Edi sudah menjalin komitmen bersama Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Artis Sinema Indonesia Anwar Fuadi yang menjadikan dirinya jaminan agar selebritis yang menunggak membayar pajaknya

Edi menambahkan, pihaknya sudah menyerahkan daftar nama selebritas beserta kendaraan yang menunggak pajak. Kini, pihaknya memberikan batas waktu hingga 29 Agustus agat pajak tersebut dibayar.

"Nanti kami lihat karena setiap hari bergerak. Bayangkan kemarin ke rumah Raffi kedapatan Rolls Royce belum bayar pajak saat itu diurus. Tapi di situ langsung dibayar," tandas dia. (Mg4/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar