Soal Pajak Mobil, Ahmad Dhani: Pajak Sekarang Kok Suka Mengadu ke Media?

Soal Pajak Mobil, Ahmad Dhani: Pajak Sekarang Kok Suka Mengadu ke Media?
Ahmad Dhani (tengah). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani ternyata sempat kesal dengan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Jakarta, yang membeberkan daftar selebritas yang diduga menunggak pajak kendaraan bermotor.

Terlebih, pihak BPRD tak melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak terkait. Termasuk dirinya yang juga disebut belum membayar pajak untuk sejumlah mobil.

“Pajak (BPRD) sekarang kok suka mengadu-ngadu. Saya enggak tahu apakah pajak itu wajib melaporkan ke media tanpa klarifikasi dulu?,” kata Ahmad Dhani di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Kamis (31/8).

Padahal, kata suami penyanyi Mulan Jameela itu, semua kendaraan yang masuk daftar BPRD Jakarta itu sudah tak lagi dia gunakan.

Chrysler 300 sudah dijual pada 2011. Honda Jazz, milik Maia Estianty, telah hilang dicuri. Mitsubishi Lancer hancur akibat kecelakaan di tol ketika dikendarai putra bungsunya, Dul, pada 2013.

"Yang dirilis oleh Badan Pajak itu adalah mobil-mobil yang semuanya bukan tanggungan saya, yang sudah enggak ada pada saya," jelas Dhani.

“Mobil yang saya pakai Alpard doang, tahun 2003. Enggak ada tunggakan pajak,” sambung bapak tiga anak itu.(gil/jpnn)


Musisi Ahmad Dhani ternyata sempat kesal dengan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Jakarta, yang membeberkan daftar selebritas yang diduga menunggak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News