Penjelasan Ahmad Dhani Soal Utangnya ke Pedagang Barang Antik

Penjelasan Ahmad Dhani Soal Utangnya ke Pedagang Barang Antik
Ahmad Dhani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani sempat ditagih untuk membayar utang oleh pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung. Dhani mengaku, sudah mulai menyelesaikan utang tersebut.

"Sedang proses selesaiin dong. Dengan anak buah saya nantinya," kata Dhani usai melaporkan soal pemberitaan hoaks di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (31/8).

Dhani bisa mengutang kepada pedagang barang antik, karena duit dia dibawa kabur oleh anak buah yang bertugas untuk melakukan pembayaran. Dia pun tengah mencari anak buahnya yang kabur tersebut.

"Itu kan ada anak buah saya yang bayarin, itu mismanagement aja. Anak buah saya yang bayarin itu lari," ucap Dhani.

Pada pertengahan Maret 2017, publik dikagetkan sebuah video pernyataan keluhan dari salah satu pedagang di pasar barang antik Cikapundung. Dalam video itu Dhani disebut belum membayar barang antik yang dia beli sejak 2016 lalu.

Jumlah utang Dhani kepada sekitar sepuluh pedagang di pasar brang antik diperkirakan mencapai angka Rp 100 juta.(gil/jpnn)


Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani sempat ditagih untuk membayar utang oleh pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung. Dhani mengaku, sudah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News