JPNN.com

Deddy Dhukun Ungkap Pesan Mendiang Dian Pramana Poetra

Jumat, 10 Mei 2019 – 16:39 WIB Deddy Dhukun Ungkap Pesan Mendiang Dian Pramana Poetra - JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi legendaris Deddy Dhukun mengaku kerap merindukan mendiang Dian Pramana Poetra. Rekannya dalam duo, 2D itu diketahui meninggal pada Desember tahun lalu.

"Pastinya rindu, biasanya saya menyanyi berdua, sekarang sendiri, tanpa beliau," kata Deddy Dhukun saat berbincang dengan jpnn.com di Equity Tower, Jakarta, Jumat (10/5).

Salah satu sifat Dian Pramana Poetra yang selalu dirindukan oleh Deddy Dhukun adalah kebiasaannya bergurau. Bahkan di saat sakit pun mendiang masih sempat bercanda. Selain bergurau, Deddy Dhukun juga menyebut Dian adalah sosok yang selalu memberi semangat.

"Dia bergurau dan peduli. Misalnya dulu dia bilang semangat dong sebelum manggung, dia beri semangat, sebenarnya waktu itu dia justru yang enggak semangat karena sakit," ujar Deddy Dhukun.

BACA JUGA: Ini Pesan Terakhir Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal

Meski kini tidak ada lagi Dian, Deddy Dhukun tetap menyelesaikan karya-karya bersama untuk duo 2D. Buktinya, 2D pada hari ini (10/5) meluncurkan album baru bertajuk Satu Cinta Abadi. Menurut Deddy, ini adalah album yang sangat diimpikan Dian sebelum wafat.

"Dian dulu minta rilis Juni atau November, tapi Desember beliau wafat. Akhirnya baru sekarang bisa diluncurkan setelah dua tahun pembuatan, kami mencicil materi," ucap Deddy Dhukun.

"Pesan beliau bahwa album baru 2D harus dikeluarkan, dan harus ada show," sambung pria yang identik dengan kacamata hitam tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...