Ini Pesan Terakhir Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal

Ini Pesan Terakhir Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal
Dian Pramana Putra. Foto: dokumen Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum mengembuskan napas terakhir, Dian Pramana Poetra sempat memberikan pesan terakhir kepada sahabatnya, Deddy Dhukun.

Menurut Deddy Dhukun, pesan yang dianggapnya sebagai wasiat itu dikatakan mendiang Dian Pramana Poetra saat berada di Banyuwangi, Jawa Timur, baru-baru ini.

"Dia (Dian) bilang ke saya, 'Om saya bilang sama istri saya, kalau saya udah enggak ada jaga anak-anak saya ya'. Saya jawab, 'Om Dian jangan gitu dong om'. Dia bilang, 'iya om Deddy siap'," kata Deddy Dhukun menirukan ucapan Dian saat ditemui di Pemakaman Wakaf Masjid Ibadur Rahman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Usai mendiang berucap seperti itu, Deddy merasa rekan duetnya telah mendapat firasat akan meninggalkan dunia ini. Apalagi, pesan itu diucapkan seminggu sebelum mendiang tutup usia.

"Kita kan kalau di muslim dari 40 hari itu udah ngerasain ya. Dia juga udah enggak mau dibawa ke dokter (pas sakit), dia bilang 'jangan bawa ke dokter nanti saya mati'," tukasnya.

Sebelumnya, Dian Pramana Poetra tiba-tiba mengeluh badannya lemas dan sakit pada punggung serta perutnya pada Jumat (21/12).

Saat itu Dian dan Deddy sedang berada di bandara bersiap berangkat ke Banyuwangi Jawa Timur, untuk tampil dalam acara ulang tahun kabupaten itu.

Setelah pulang dari Banyuwangi, keluarga membawa Dian memeriksakan diri ke rumah sakit. Hasilnya, dokter memberikan diagnosis sementara bahwa Dian mengidap leukimia atau kanker darah.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Dian Pramana Poetra sempat memberikan pesan terakhir kepada sahabatnya, Deddy Dhukun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News