Kondisi Dian Pramana Putra Drop saat Mau Show di Banyuwangi

Kondisi Dian Pramana Putra Drop saat Mau Show di Banyuwangi
Dian Pramana Putra. Foto: dokumen Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi dan musikus Dian Pramana Putra. Seniman kelahiran kelahiran 2 April 1961 yang juga personel 2Ditu meninggal dunia di Jakarta pada Kamis (27/12) malam setelah berjuang menghadapi kanker darah stadium 4.

Sebelumnya kolega Dian di 2D, Deddy Dhukun mengungkapkan, beberapa waktu lalu kondisi kesehatan sahabatnya drop saat hendak show di Banyuwangi. “Sampai airport bilang badannya lemas, enggak kuat berdiri, duduk di kursi dorong dibawa ke emergency. Dokter bilang enggak apa-apa, tapi kondisi lemas,” tutur Deddy.

Namun, Dian tetap menuju Banyuwangi. “Maksain berangkat ke sana, mungkin karena rasa tanggung jawab sebagai artis," ujar Deddy.

Ternyata, kondisi kesehatan Dian sesampainya di Banyuwangi memburuk. Sampai akhirnya penyanyi kelahiran Medan itu tak bisa tampil.

“Seharusnya manggung tapi enggak bisa kan, enggak mungkin. Saya manggung sendiri," kata Deddy.

Menurut Deddy, koleganya sudah cukup lama mengidap kanker darah stadium 4. “Cuma dia enggak pernah merasakan penyakitnya," pungkasnya.(indopos/jpg)

Deddy Dhukun mengungkapkan, beberapa waktu lalu kondisi kesehatan Dian Pramana Putra drop saat hendak show di Banyuwangi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News