JPNN.com

Deddy Dhukun Wujudkan Impian Mendiang Dian Pramana Poetra

Jumat, 10 Mei 2019 – 13:06 WIB Deddy Dhukun Wujudkan Impian Mendiang Dian Pramana Poetra - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Deddy Dhukun mengabulkan impian mendiang Dian Pramana Poetra. Duo yang tergabung dalam 2D itu telah lama berencana meluncurkan album baru.

Namun takdir berkata lain, Dian Pramana Poetra harus menghadap ke sang pencipta pada Desember 2018 lalu. Alhasil, album yang telah dikerjakannya dengan Deddy Dhukun tertunda untuk diluncurkan.

Kini, Deddy Dhukun sebagai personel 2D tersisa akhirnya membuat impian tersebut menjadi nyata. Bersama Musik Bagus dan Lengenda Musik Indonesia, 2D pada hari ini (10/5) meluncurkan album bertajuk Satu Cinta Abadi.

BACA JUGA: Cerita Deddy Dhukun saat Terakhir Bersama Dian Pramana

"Dian dulu minta rilis Juni atau November, tapi Desember beliau wafat. Akhirnya baru sekarang bisa diluncurkan setelah dua tahun pembuatan, kami mencicil materi," kata Deddy Dhukun saat berbincang dengan jpnn.com di Equity Tower, Jakarta, Jumat (10/5).

"Pesan beliau bahwa album baru 2D harus dikeluarkan, dan harus ada show," sambungnya.

Deddy Dhukun mengatakan bahwa album Satu Cinta Abadi yang diluncurkan merupakan hasil akhir setelah dikerjakan bersama Dian. Sebelum Dian meninggal, 2D sudah melakukan produksi sejak dua tahun terakhir.

BACA JUGA: Kondisi Dian Pramana Putra Drop saat Mau Show di Banyuwangi

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...