Ultah ke-31, Adele Bikin Pengumuman Mengejutkan soal Album Baru

Ultah ke-31, Adele Bikin Pengumuman Mengejutkan soal Album Baru
Adele. Foto: Instagram/Adele

jpnn.com - Adele merayakan ulang tahun ke-31, Minggu (5/5). Kini, tanpa Simon Konecki. Pasangan itu memutuskan bercerai dua pekan lalu setelah tujuh tahun bersama.

"This is 31... Terima kasih Tuhan, usia 30 mengujiku mati-matian. Tapi, aku berhasil mengalahkannya," tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Pelantun Hello itu menjelaskan, dirinya melalui perubahan drastis dalam beberapa tahun terakhir. ''31 bakal jadi tahun yang besar dan aku akan menghabiskannya sendiri," ucap Adele.

Masa sulit itu membuat ibu Angelo, 6, tersebut belajar mencintai diri sendiri. ''Baik-baiklah pada dirimu, kita cuma manusia,'' imbuhnya.

Dalam unggahan itu, Adele juga memberikan kode soal kemungkinan album teranyarnya. ''30 akan jadi rekaman drum dan bas yang bikin kalian marah," paparnya.

Bagi fans musisi pemilik 15 piala Grammys tersebut, angka adalah kode buat album baru. Sebab, Adele selalu menamai album dengan angka. Misalnya, album 25 yang digarap saat dia berusia 25 tahun, tetapi dirilis dua tahun setelahnya.

Meski sendiri, Adele tetap happy merayakan ulang tahunnya. Dia mengadakan pesta kecil di mansion bergaya Mediterania di Beverly Hills pada Minggu (5/5). Mengutip Daily Mail, pesta tersebut bertema 1920-an ala The Great Gatsby. Adele mengenakan pleated dress rancangan Givenchy. Rambutnya diikat dua dan dibikin curly.

Detail pesta itu diungkap salah seorang tamu, David Ward. Ayah tiri Leonardo DiCaprio tersebut mengunggah foto hitam putih di akun Instagram-nya. Menurut Ward, itu adalah pesta terbaik yang pernah diikutinya. Para tamu harus mengikuti peraturan ketat dari Adele. '

Adele merayakan ulang tahun ke-31, Minggu (5/5). Kini, tanpa Simon Konecki. Pasangan itu memutuskan bercerai dua pekan lalu setelah tujuh tahun bersama.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News