D'Masiv Anggap Album seperti Ijazah

D'Masiv Anggap Album seperti Ijazah
D'Masiv meluncurkan album ke-6 bertajuk Love Album di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - D'Masiv adalah salah satu band yang mementingkan sebuah album. Di tengah banyak musisi yang memilih hanya meluncurkan single, band pop ini tetap punya tekad merilis album dari tahun ke tahun.

"Bagi kami album kayak ijazah, musisi harus bikin album, bukti berkarya," kata Rian, vokalis D'Masiv di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/5).

BACA JUGA: Rian D'Masiv Cari Inspirasi di Blok M Buat Lagu Religi

Tekad terus aktif meluncurkan album dibuktikan D'Masiv lewat album baru. Pada hari ini (2/5) grup yang diisi Rian, Kiki, Wahyu, Rama, dan Ray itu melepas album ke-6 bertajuk Love Album atau Album Cinta. Menurut para personel, album ini telah melewati perjalanan panjang.

"Album keenam adalah anugerah, album ini penuh perjuangan. Demonya sudah dari 2017, dan baru direkam tahun lalu. Makanya kami lebih dulu meluncurkan single terlebih dahulu," beber Rian.

"Sejak album pertama kami berkarya, bikin lagu baru tidak kemakan sama nostalgia, jadi karyanya enggak itu-itu saja lagunya," sambung fan Manchester United itu.

BACA JUGA: Rian D'Masiv Bangga Lagu Soal Ariel-Luna Meledak

Album Love dari D'Masiv berisi 10 lagu. Lagu-lagu di dalamnya memuat nuansa pop yang lebih segar dengan tema cinta dan kehidupan.

D'Masiv melepas album ke-6 bertajuk Love Album atau Album Cinta yang telah melewati perjalanan panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News