Deddy Mizwar: Kalau Bisa Saya Daftar

Deddy Mizwar: Kalau Bisa Saya Daftar
Wagub Jabar Deddy Mizwar. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Bakal calon gubernur di Pilgub Jabar 2018, Deddy Mizwar belum bisa memastikan teman koalisinya meskipun komunikasinya semakin intens dengan Partai Golkar, yang mengajukan nama Dedi Mulyadi.

Apalagi, dirinya baru saja ditemui oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membicarakan soal komposisi koalisi pengusung pria yang beken disapa Demiz ini.

"Wallahualam bissawab, besok gua mati, haha. Kalau bisa daftar saya daftar," jawab Deddy saat ditanya kepastian koalisi dan mendaftar ke KPUD Jabar 9 Januari mendatang, usai bertemu Zukifli Hasan di Hotel Trans Bandung pada Kamis (4/1) pagi.

Yang jelas, kata dia, saat bertemu ketum PAN juga sudah dibahas mengenai kandidat pasangannya di Pilgub Jabar, yakni Dedi Mulyadi. Zukifli menurutnya menilai positif seorang ketua DPD Golkar Jabar itu.

"(Dedi) tadi sudah dibahas, positif. Sementara itu, kita tidak tahu satu dua hari ke depan. Juga Golkar seperti apa keputusannya. Jadi kita tunggu saja, kita enjoy aja," pungkas pemeran utama film Nagabonar itu.(fat/jpnn)


Deddy Mizwar pagi tadi baru bertemu dengan Zulkifli Hasan untuk membahas mengenai Pilgub Jabar 2018.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News