Dedi Mulyadi Akui Masih Ada Peluang Dirinya jadi Cagub

Dedi Mulyadi Akui Masih Ada Peluang Dirinya jadi Cagub
Dedi Mulyadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait pencalonan Gubernur Jawa Barat pada ketum Golkar yang baru, Airlangga Hartarto.

Apakah akan tetap merekomendasikan Ridwan Kamil sebagai cagub yang didukung pada Pilkada 2018, atau mengubah rekomendasi dengan mengusung dirinya.

"Seluruhnya diserahkan kepada Pak Airlangga Hartarto. Saya tidak ada keinginan untuk mengubah. Kan yang menginginkan adalah masyarakat, keluarga besar Golkar (Jawa Barat,red). Mencalonkan itu bukan keinginan individu tapi masyarakat luas," ujar Dedi di Jakarta, Jumat (15/12).

Meski menyerahkan keputusan pada Airlangga, Dedi optimistis Airlangga yang juga menjabat Menteri Perindustrian tersebut bakal mendengar suara kader Golkar Jawa Barat.

"Dari awal kan saya dorong Pak Arlangga. Kalau saya dorong berarti memiliki kepercayaan. Dorongan saya pelaksanan Munaslub Golkar, bukan untuk kepentingan pencalonan gubernur tapi menyelamatkan Golkar," ucap bupati Purwakarta dua periode itu.

Saat ditanya apakah Dedi melihat peluang Golkar bakal mengubah rekomendasi nantinya, Dedi hanya menyatakan pasti ada peluang.

Namun yang memiliki peluang tersebut adalah masyarakat Jawa Barat, bukan dirinya secara pribadi.(gir/jpnn)

 


Dedi Mulyadi mengatakan dirinya tidak ada keinginan mengubah keputusan DPP Golkar soal pencalonan di Pilgub Jabar. Namun diakui, dia masih punya peluang.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News