Dee Lestari Berharap Kwikku Bisa Jadi Rumah Bagi Penulis Muda

Dee Lestari Berharap Kwikku Bisa Jadi Rumah Bagi Penulis Muda
Dewi Lestari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus penulis novel, Dewi Lestari mengatakan, ide-ide kreatif diperlukan saat pandemi virus corona atau COVID-19.

Apalagi pemerintah telah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah.

Dewi Lestari pun menyambut baik hadirnya platform buku digital seperti Kwikku. Menurutnya, platform tersebut dapat memancing gairah kreativitas para penulis.

"Makin tersedianya pilihan bagi para penulis Indonesia, ekspresi dan karya mereka dapat ditampung, serta punya audiens," kata Dewi Lestari.

Penulis novel best seller Supernova ini menambahkan, tak hanya mendorong gairah kreatif, pembaca juga memiliki pilihan bacaan secara digital dan ekonomis.

"Potongan chapter juga memudahkan mereka untuk menyelipkan membaca di tengah aktivitas modern yang padat dan sibuk,” ujar perempuan yang disapa Dee Lestari itu.

Ia pun berharap hadirnya platform buku digital Kwikku bisa menjadi wadah bagi penulis muda.

”Saya berharap Kwikku dapat langgeng dan terus mengikuti perkembangan zaman, dan semoga Kwikku dapat menjadi “rumah” baru bagi banyak penulis muda Indonesia dan para pembacanya,” tuturnya.

Dewi Lestari berharap kehadiran Kwikku bisa memotivasi penulis muda untuk menuangkan ide kreatifnya dalam menulis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News