Defoe Buru Gol Century

Defoe Buru Gol Century
Defoe Buru Gol Century
TOTTENHAM - Jermain Defoe mengusung misi khusus saat Tottenham "Spurs" Hotspur menjamu AC Milan di White Hart Lane. Apa itu? Yakni keinginan mencetak gol keseratus selama membela Spurs ke gawang Milan. Selama dua periode membela Spurs, Defoe mengoleksi 99 gol dari 250 laga di berbagai ajang.

Defoe semakin optimitis merealisasikannya setelah mencetak dua gol saat Spurs ditahan imbang 3-3 Wolverhampton Wanderers atau Wolves di Premier League Minggu lalu (6/3). "Saya percaya dengan produktivitas saya. Jika saya melakukannya (mencetak gol ke gawang Milan, Red) itu akan punya banyak arti," ucap Defoe kepada Daily Mail.

"Tapi, saya teringat laga melawan Charlton (di putaran ketiga Piala FA, 9/1, Red) Saya mencetak dua gol saat itu, tapi absen di laga berikutnya," tambah striker 28 tahun itu.

Ya, sekalipun mencetak dua gol melawan Wolves, Defoe belum mendapat garansi bakal diturunkan melawan Milan. Itu karena opsi utama lini depan Spurs adalah Peter Crouch dan Rafael van der Vaart. Kolaborasi keduanya efektif dan berbahaya saat Spurs mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro (15/2) dengan Crouch mencetak gol kemenangan.

TOTTENHAM - Jermain Defoe mengusung misi khusus saat Tottenham "Spurs" Hotspur menjamu AC Milan di White Hart Lane. Apa itu? Yakni keinginan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News