Defoe: Seterusnya Kami akan Menang

Defoe: Seterusnya Kami akan Menang
Defoe: Seterusnya Kami akan Menang
LONDON - Tottenham Hotspurs akhirnya bisa mencicipi kemenangan pertamanya. Hal ini di dapat setelah tim besutan Andre Villas-Boas (AVB) ini berhasil mempermalukan tuan rumah Reading dengan skor 3-1, Minggu (17/9) dini hari WIB.

Dua gol dicetak Jermain Defoe dan sisanya oleh Gareth Bale. Dengan hasil ini, kini Tottenham mulai merangkak ke posisi sepuluh klasemen sementara Liga Inggris dengan lima poin dari empat laga. Sementara Reading masih terpuruk di zona degradasi hasil tiga kali kalah dan satu kali imbang.

Terkait kemenangan tersebut Defoe berharap tiga poin pertama ini menjadi awal bagai Tottenham untuk meraih kemenangan selanjutnya.

"Mudah-mudahan, semua orang yang telah meragukan kami sekarang melihat dan berpikir kami akan melakukannya dengan baik musim ini dan menendang  (mulai) dari sini," ujarnya seperti dikutip The Sun usai pertandingan.

LONDON - Tottenham Hotspurs akhirnya bisa mencicipi kemenangan pertamanya. Hal ini di dapat setelah tim besutan Andre Villas-Boas (AVB) ini berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News