Deg-degan Jadi Juri

Deg-degan Jadi Juri
Deg-degan Jadi Juri
JAKARTA - Dalam hal menyanyi, Giselle bisa dibilang sangat menguasai. Namun, soal fashion, cewek jebolan Indonesian Idol itu tidak terlalu paham. Meski begitu, dia tetap didapuk untuk menjadi juri di ajang Dress Me Up yang menjadi rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2012.

Berbicara soal pengalaman pertama sebagai juri kompetisi fashion, Giselle menyatakan deg-degan.  "Sebenarnya, aku senang semua tentang fashion, tapi aku nggak begitu paham betul soal ini," jelas Giselle di Plaza Senayan kemarin (4/11).

Meski mengaku deg-degan, kekasih presenter Gading Marten tersebut sangat antusias ketika mendapat tawaran sebagai juri. Alasannya, Dress Me Up merupakan ajang pencarian bakat bagi desainer-desainer muda, yang menurut Giselle pasti memiliki karya yang bagus. "Pas ditawarin, aku senang banget. Apalagi lihat desainnya unik-unik, ini dari desainer muda. Pasti banyak karya baru yang keren-keren, mencari bakat-bakat baru," urainya.

Selain itu, Giselle berkesempatan untuk belajar lebih banyak tentang fashion dengan menjadi juri. Sebab, sebenarnya, dia menyukai dunia fashion sejak lama. Namun, Giselle memang belum tertarik untuk terjun di dalamnya. Dia hanya suka melakukan padu-padan busana sehari-hari.

JAKARTA - Dalam hal menyanyi, Giselle bisa dibilang sangat menguasai. Namun, soal fashion, cewek jebolan Indonesian Idol itu tidak terlalu paham.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News