Dekat dengan Rakyat, Demokrat Yakin Menangi Pemilu

Dekat dengan Rakyat, Demokrat Yakin Menangi Pemilu
Dekat dengan Rakyat, Demokrat Yakin Menangi Pemilu
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Herman Khaeron optimis partainya mampu mempertahankan prestasi sebagai pemenang pada pemilu di 2014 mendatang. Keyakinan ini bukan tanpa perhitungan. Sebab, seluruh kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu giat bekerja keras dan turun langsung ke masyarakat.

"Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina dan Ketum Partai Demokrat, seluruh kader selalu bekerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, serius membangun bangsa sesuai dengan tugas dan fungsinya. Rakyat kita sudah cerdas, partai mana yang bekerja dan bersama rakyat membangun bangsa. Di sinilah optimisme kami tumbuh," kata Herman Khaeron, usai menyaksikan pemutaran film Habibie & Ainun di Kuningan, Jakarta, Selasa (8/1).

Dikatakan Herman, kedekatan kader Demokrat dengan rakyat terjalin lama dan berlangsung terus-menerus. Ini menunjukan Partai Demokrat tidak hanya mendekati rakyat hanya pada saat menjelang pemilu. "Membangun komunikasi dengan masyarakat itu setiap saat. Kami akan bekerja keras di saat reses untuk menjalin komunikasi yang baik dengan rakyat," tambahnya.

Wakil Ketua Komisi IV DPR yang berasal dari Dapil Jawa Barat VIII ini menambahkan, saat reses dirinya selalu berupaya menyerap aspirasi masyarakat yang melingkupi Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon. Aspirasi yang diperoleh itu, kata dia, diperjuangkannya di parlemen untuk mendapatkan perhatian pemerintah.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Herman Khaeron optimis partainya mampu mempertahankan prestasi sebagai pemenang pada pemilu di 2014 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News