Dekat dengan Sandiaga, Kubu Jokowi Yakin Erick Profesional

Dekat dengan Sandiaga, Kubu Jokowi Yakin Erick Profesional
Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir dan Ketua Dewan Pengarah Kampanye Nasional Jusuf Kalla, Jakarta, Jumat (7/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Lodewijk F Paulus memastikan ketuanya Erick Thohir bakal profesional dalam memenangkan pasangan petahana dalam Pilpres 2019.

Dia menyebut, kedekatan Erick dengan Sandiaga Uno yang merupakan cawapres tandingan kubu Jokowi tak akan menjadi batu penghalang.

“Mereka (Erick dan Sandiaga) punya prinsip profesionalitas nah itulah yang dipegang dalam bersahabat. Saat mereka ada pilihan yang menyangkut profesionalitas mereka harus menjaga itu,” kata dia di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

Ditambah lagi, latar belakang Erick yang merupakan pebisnis sukses serta kecintaan terhadap olahraga. Hal itu bakal berpengaruh terhadap sportivitas dan profesionalitas yang dijaga.

“Tugas terkait bahwa beliau sebagai ketua kampanye nasional Jokowi dan Ma’ruf Amin tetap menjadi prioritas kerja beliau,” tambah dia.

Dia menambahkan, Erick yang terbilang baru dalam dunia politik bakal mendapat pengarahan khusus dari para ketua umum parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Ada ketua umum parpol yang memberikan pengarahan dan kami para sekjen ada di belakang beliau sebagai wakil ketua. Jadi, kalau beliau menanyakan politik kami akan membantu secara penuh,” tandas dia. (cuy/jpnn)


Parpol pendukung yakin Erick Thohir profesional jalankan tugas sebagai ketua kampanye nasional Jokowi dan Ma’ruf Amin


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News