Dekat karena Dewa

Persahabatan Naysilla dan Aura Kasih

Dekat karena Dewa
Naysila Mirdad. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Di sinetron stripping berjudul Dewa, Naysila Mirdad dan Aura Kasih berperan sebagai kakak adik. Tuntutan peran tersebut membuat keduanya dekat dan berteman. Nay yang sudah lama menekuni sinetron dan Aura yang baru memulai di bidang tersebut saling melengkapi satu sama lain.

Saat break syuting, Nay dan Aura saling curhat. Mulai soal pekerjaan sampai soal percintaan. "Kami suka ngobrol dan sharing. Kalau di luar urusan pekerjaan bisa ketemu, ya jalan," kata Naysila kemarin (13/12) di Studio 1 RCTI.

Aura menambahkan, mereka suka keluar makan bareng. Dua perempuan cantik itu suka janjian ke dokter kulit bersama. Ternyata, dokter kulit mereka sama. Sebelum bermain di satu judul sinetron, mereka tidak pernah tahu bahwa ternyata dokternya sama. "Ternyata, samaan dokternya. Ya sudah, setelah itu, aku sama Nay suka datang barengan," tambah Aura. "Iya, iya benar," sahut Nay.

Ketika ditanya apakah Aura suka meminta saran dan kritik dari Nay tentang akting, pelantun Mari Bercinta itu menjawab bahwa mereka biasanya saling ngobrol sebelum take. "Biar cepat menyatu," kata Aura. Nay yang sudah lebih dahulu main sinetron tidak lantas sok senior terhadap Aura. "Nggaklah. Aku nggak seenaknya mengkritik. Aku juga suka nanya kok sama dia. Kami mikirnya, ini kan karya bersama. Jadi, ya harus kerja sama," kata Nay.

JAKARTA - Di sinetron stripping berjudul Dewa, Naysila Mirdad dan Aura Kasih berperan sebagai kakak adik. Tuntutan peran tersebut membuat keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News