Salma Hayek Pernah Terhambat Dialek Meksiko

Salma Hayek Pernah Terhambat Dialek Meksiko
Salma Hayek Pernah Terhambat Dialek Meksiko
LOS ANGELES - Salma Hayek sempat merasakan bahwa akting menawan ditambah kecantikan dan lekuk tubuhnya yang indah, tak selamanya bisa jadi modal dasar berkarier di Hollywood. Selalu saja ada kekurangan yang membuatnya ditolak saat casting film.

"Tak ada peran untuk orang Latin. Mereka malah menyarankan aku kembali ke Meksiko, tinggal di sana dan punya anak. Ini sangat menyakitkan," kata Salma, mengenang masa sulitnya saat pertama pindah ke Amerika kemudian meniti karier di usia 22 tahun.

Kalaupun berhasil, peran yang didapat wanita kelahiran 2 September 1966 itu paling sebagai pembantu atau pelacur. "Aku tak mendapatkan peran yang ditawarkan itu karena tak berambut pirang, dan bicara tanpa aksen (Meksiko) seperti aku," kata Salma seperti dikutip showbizspy,  Selasa (13/12).

Aksen Meksiko Salma memang jadi penghambat utama. Beruntung, kekurangan ini justru dieksplorasi dengan maksimal saat berperan dalam film action "Desperado" bersama aktor Latin lainnya, Antonio Banderas di tahun 1995.

LOS ANGELES - Salma Hayek sempat merasakan bahwa akting menawan ditambah kecantikan dan lekuk tubuhnya yang indah, tak selamanya bisa jadi modal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News