Sibuk Bisnis dan Urus Anak

Sibuk Bisnis dan Urus Anak
Inul Daratista. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
LAMA tidak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut Inul Daratista ternyata tengah sibuk dalam urusan rumah tangga. Penyanyi 32 tahun itu sedang menikmati kesibukan mengurus si buah hatinya yang berusia 2,5 tahun. Menurut dia, putranya, Yusuf Ivander Damares, sedang lucu-lucunya.

"Anakku sekarang udah 2,5 tahun. Jadi, (aku) masih seneng-senengnya ngurus anak. Tapi, kadang juga masih ngisi acara off air," beber Inul.

Meski senang mengurus si buah hati, istri Adam Suseno tersebut masih enggan menambah momongan. Sebab, selain mengurus Yusuf, dia sibuk mengurus bisnisnya, yakni karaoke dan label. "Kalau nambah momongan, sepertinya belum. Aku lagi menikmati balik modal dulu," imbuhnya.

Inul yang terkenal dengan goyang ngebornya itu menuturkan, investasi merupakan hal yang penting. Sebab, dia menyadari bahwa karirnya di dunia entertainment tidak akan selamanya berada di atas. Karena itu, Inul tidak main-main dalam mengelola bisnisnya.

LAMA tidak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut Inul Daratista ternyata tengah sibuk dalam urusan rumah tangga. Penyanyi 32 tahun itu sedang menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News