Dekat LRT, Parkroyal Hotel Hadir di Kompleks Thamrin Nine

Dekat LRT, Parkroyal Hotel Hadir di Kompleks Thamrin Nine
Dari kiri ke kanan, Michael Wiener (Design Director), Nevins Lie (Director), Indrajati Sidi (Komisaris), Rajiv Vasandani (Sales & Marketing Manager), Kyaw Soe (MEP Division Head). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Putragaya Wahana (PGW) telah mengakuisisi 180 unit apartemen oleh UOL Group Limited, senilai 56,8 juta USD atau setara Rp 816 miliar.

Apartemen ini nantinya akan diberi nama Parkroyal Serviced Suites.

PGW juga mengumumkan penandatanganan perjanjian manajemen untuk pengoperasian 200 unit Parkroyal Hotel di Tower 2 dari kompleks Thamrin Nine, yang telah ditandatangani bersama dengan Pan Pacific Hotels Group Limited (PPHG).

Terletak di Jakarta Pusat, Thamrin Nine adalah bangunan berkonsep mixed-use seluas 5,4 hektar yang terletak di sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, ini merupakan sebuah kawasan bergengsi di segitiga emas Indonesia.

Komisaris PT Putragaya Wahana, Indrajati Sidi menjelaskan kompleks ini akan terhubung langsung ke Stasiun MRT Dukuh Atas melalui terowongan bawah tanah.

Stasiun Sudirman Baru dengan layanan kereta dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta juga bisa dilalui dengan berjalan kaki.

“Dengan pembangunan yang dilakukan secara bertahap, Tower 2 diharapkan akan selesai pada 2022,” tutur Indrajati.

Adapun Thamrin Nine dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates yang diakui secara internasional dari New York.

PGW juga mengumumkan penandatanganan perjanjian manajemen untuk pengoperasian 200 unit Parkroyal Hotel di Tower 2 dari kompleks Thamrin Nine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News