Dekatkan Diri ke Masyarakat, Pertamina Rilis Customer Care 135

Dekatkan Diri ke Masyarakat, Pertamina Rilis Customer Care 135
Pertamina luncurkan Customer Care 135 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com - PT Pertamina meluncurkan layanan customer care Pertamina call center 135 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Rabu (6/2). Layanan ini akan berfokus pada informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas.

Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero), Mas'ud Khamid mengatakan, Pertamina menilai sangat membutuhkan layanan khusus yang berfokus untuk menyentuh dan berinteraksi dengan pelanggan khususnya kategori pelanggan produk.

BACA JUGA: 2019, Pertamina Sesumbar Lakukan Pendekatan yang tak Biasa

"Pertamina call center 135 yang merupakan terobosan baru diharapkan menjadi layanan customer care yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda dan unik di zaman sekarang ini," kata Mas'ud.

Dia menambahkan, customer care 135 diharapkan mampu menciptakan program dan inovasi yang tepat untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Layanan Pertamina Call Center 135 akan melayani masyarakat mengenai pelayanan SPBU dan pemasaran produk Pertamina lainnya seperti pangkalan LPG dan Outlet pelumas," tegas dia.

Sebelumnya, Pertamina juga memiliki call center 1 500 000. Layanan tersebut juga tetap bisa diakses oleh masyarakat dengan melayani kebutuhan informasi Pertamina.

"Pertamina sangat luas, mencakup bisnis dari Hulu ke Hilir serta memiliki banyak anak perusahaan. Ke depannya, masyarakat dapat mengakses dua layanan contact center, di mana apabila masyarakat membutuhkan informasi seputar produk bisa menghubungi Pertamina melalui nomor 135," pungksanya. (mg9/jpnn)


PT Pertamina meluncurkan layanan customer care Pertamina call center 135 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Rabu (6/2). Layanan ini akan berfokus pada informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News