Deklarasi Dukungan Buat Erick Thohir Maju Pilpres 2024 Menggema dari Tanah Pasundan

Deklarasi Dukungan Buat Erick Thohir Maju Pilpres 2024 Menggema dari Tanah Pasundan
Relawan Balad Erick Thohir bersama komunitas milenial JABAR Movement dan Paguyuban Seni-Budaya mendeklarasikan dukungan buat Erick Thohir untuk maju Pilpres 2024. Deklarasi berlangsung di Bandung Timur pada Rabu (6/7/2022). Foto: Relawan Balad Erick Thohir

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024 kembali menggema dari Tanah Pasundan.

Deklarasi dukungan dilakukan oleh Relawan Balad Erick Thohir bersama komunitas milenial JABAR Movement dan Paguyuban Seni-Budaya di Bandung Timur pada Rabu (6/7/2022).

Acara digelar dengan nuansa etnik dan budaya di JS Coffe Mandalawani, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Turut hadir Sekjen Balad Erick Thohir Natsir Amir, Ketua Korda Balad Erick Thohir Bandung Timur Lina Marlina, dan perwakilan Jabar Movement Muhammad Faizin.

Saat menyampaikan sambutannya, Natsir Amir mengatakan acara deklarasi ini dihelat sebagai pengejawantawan atas kepedulian Erick Thohir terhadap seni budaya tradisional.

Di Tanah Pasundan, terutama di Bandung Timur, kata Natsir, ternyata ada seni sunda tradisional yang nyaris punah.

“Deklarasi kali ini terasa berbeda, karena selain memberi dukungan kepada Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024 juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap seni dan budaya Sunda tradisional,” ujar Natsir disambut tepuk tangan hadirin.

Selama ini, kata Natsir, Erick Thohir memang memberikan dukungan dan perhatian kepada pelaku seni dan budaya tradisional. Itu terlihat dari upaya Erick Thohir yang kembali menghidupkan parade budaya di bandara-bandara di Indonesia.

Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024 kembali menggema dari Tanah Pasundan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News