Deklarasikan Dukungan, Girlsband asal Bandung Percaya Ganjar-Mahfud Sejahterakan Rakyat

Deklarasikan Dukungan, Girlsband asal Bandung Percaya Ganjar-Mahfud Sejahterakan Rakyat
Dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 terus bertambah. Kali ini girlsband asal Bandung GM24. Foto: dok TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 terus bertambah. Kali ini berasal dari kaum Gen Z.

Girlsband bernama “GM24” yang beranggotakan tujuh perempuan memutuskan mendukung paslon nomor urut tiga tersebut.

Putri Sendira, salah satu personel GM24 menjelaskan alasan mendukung Ganjar-Mahfud karena program-programnya, salah satunya soal internet gratis.

"Aku ingin mengajak teman-teman muda mendukung Pak Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Salah satu alasanku dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud karena keduanya akan menggratiskan kuota internet yang memang sangat kita butuhkan," kata Putri Sendira, salah satu personel “GM24” saat deklarasi di Rumah Aspirasi Relawan atau TKRPP, Jakarta.

Anggota lain, Denise Yahya Miharja mengatakan dukungan yang diberikan ini karena paslon ini berkomitmen mensejahterakan masyarakat lewat jalur pendidikan. 

Pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen memberikan kesempatan satu orang dari keluarga miskin untuk dibiayai sekolahnya hingga lulus kuliah atau mendapatkan gelar sarjana.

“Masih banyak orang tua yang tidak mampu menyekolahkan anak-anak mereka bahkan hingga kuliah. Dengan adanya program 1 sarjana dari 1 keluarga miskin yang ditawarkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menjadi harapan besar bagi kita,” ujar Denise.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud Ahmad Basarah mengapresiasi dan menyambut baik dukungan yang disampaikan relawan Jiwa Muda Indonesia (JMI) yang telah membentuk ‘girlsband’ GM24.

Dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 terus bertambah. Kali ini girlsband asal Bandung GM24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News