Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Terus Mengalir, Kali Ini dari Warga di 3 Provinsi

Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Terus Mengalir, Kali Ini dari Warga di 3 Provinsi
Purwakarta, Lombok Timur, dan Banjarbaru menjadi tempat selanjutnya bagi Relawan Mas Bowo untuk menggelar kegiatannya pada Sabtu (22/7). Foto: dok Relawan Mas Bowo

jpnn.com, JAKARTA - Purwakarta, Lombok Timur, dan Banjarbaru menjadi tempat selanjutnya bagi Relawan Mas Bowo untuk menggelar kegiatannya pada Sabtu (22/7).

Kegiatan yang digelar Relawan Mas Bowo sangatlah beragam, mulai dari pembagian bantuan sembako, kegiatan kebersihan dan gotong, senam, hingga turnamen mini soccer

Di sela-sela kegiatan tersebut, ratusan masyarakat mendeklarasikan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024.

Seperti kegiatan di Purwakarta dimulai dengan pembagian sembako. "Pembagian sembako ini kami berikan kepada sopir-sopir angkot. Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari." Tegas Pak Bono selaku ketua dalam pembukaan kegiatan pertama.

Pembagian bantuan sembako dilaksanakan di Jalan Raya Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sopir angkot menerima bantuan sembako serta menyampaikan deklarasi kepada Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah senam bersama emak-emak Rusunawa, Kampung Sukamaju, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam kegiatan senam tersebut, emak-emak terlihat sangat bersemangat walaupun senam dilaksanakan pada siang hari. Selesai senam, tim sukarelawan membagikan doorprize atas partisipasi emak-emak dalam kegiatan tersebut.

"Wah kegiatan ini menyenangkan sekali. Saya sangat senang mengikuti senam ini. Terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah menggelar kegiatan. Kedepannya saya berharap Prabowo dapat menjadi leader bagi kita semua," kata Raina salah seorang peserta senam.

Purwakarta, Lombok Timur, dan Banjarbaru menjadi tempat selanjutnya bagi Relawan Mas Bowo untuk menggelar kegiatannya pada Sabtu (22/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News