Rabu, 17 Oktober 2018 – 16:05 WIB

Deklarasi Jokowi – TGB Berlangsung Meriah, Wouw!

Senin, 11 Juni 2018 – 00:06 WIB
Deklarasi Jokowi – TGB Berlangsung Meriah, Wouw! - JPNN.COM

jpnn.com, MATARAM - Sejumlah elemen masyarakat mendeklarasikan pasangan capres dan cawapres Jokowi – TGB untuk maju di Pilpres 2019.

Deklarasi pasangan Jokowi dengan gubernur NTB Zainul Majdi yang akrab dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) itu dilakukan Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi NTB yang terdiri dari Projo NTB, Seknas Jokowi NTB, GK Jokowi NTB dan Kawan Jokowi NTB di Hotel Golden Palace Mataram, Sabtu ( 9/6).

Pasangan capres-cawapres Jokowi-TGB dinilai pasangan ideal mewakili kelompok nasionalis-religus.

Acara deklarasi ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh ratusan simpatisan dan 4 Pimpinan Sekber Relawan Jokowi NTB. Mereka adalah Ketua Kawan Jokowi NTB HL Winengan , Ketua Projo NTB Imam Sofian, Ketua Seknas Jokowi NTB drg Lalu Fatahillah, dan Ketua Galang Kemajuan ( GK) Jokowi NTB Dr Iwan Harsono.

Dalam orasi politiknya Ketua Kawan Jokowi NTB HL Winengan mengatakan paket capres- cawapres Jokowi TGB ini sebagai upaya untuk menggalang dukungan dan pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Kami bertekad memenangkan dwi tunggal nasionalis religius Jokowi - TGB dalam Pilpres 2019 demi kemajuan dan kejayaan NKRI," kata Winengan sembari mengatakan keduanya adalah kombinasi ideal sebagai pemimpin nasional kedepan.

Menurut Winengan yang juga Sekretaris PW NU NTB, Sekber Relawan Jokowi TGB akan bergerak di wilayah NTB maupun di luar wilayah NTB. Sekber Relawan Jokowi TGB akan terus berikhtiar dan berjuang untuk memuluskan jalan politik Jokowi-TGB di Pilpres 2019.

Ketua Projo NTB Imam Sofian dalam pidato politiknya mengatakan Projo akan terus mengikhtiarkan poros dwi tunggal Jokowi - TGB.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar