Deklarasi Tani Merdeka Sektor Nelayan Dukung Prabowo-Gibran Dihadiri Ribuan Nelayan

Deklarasi Tani Merdeka Sektor Nelayan Dukung Prabowo-Gibran Dihadiri Ribuan Nelayan
Ribuan massa yang mengatasnamakan nelayan memadati pantai Desa Sarang Meduro, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Minggu (7/1/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, REMBANG - Ribuan massa yang mengatasnamakan nelayan memadati pantai Desa Sarang Meduro, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Minggu (7/1/2024).

Mereka menghadiri deklarasi dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024 nanti.

Kerumunan masa yang tidak seperti biasanya itu diawali dengan bersih bersih warga bibir pantai atas sampah yang berserakan di pinggir pantai.

Sambil mendengarkan hiburan musik dari panggung terbuka yang ada di tengah tengah kerumunan masa.

Dalam Deklarasi itu menjadi lebih meriah karena dalam rangkaian acara ada dorprize/hadiah hiburan bagi pengunjung acara yang hadir.

Antusiasme ibu ibu nelayan yang begitu besar pada acara deklarasi Tani Merdeka Sektor Nelayan di kecamatan Sarang Kabupaten Rembang ini sepertinya mereka sudah melabuhkan pilihanya pada paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Siang hari habis salat dhuhur masyarakat sudah berbondong bondong memadati tempat acara berlangsung.

Mereka para nelayan ini dikoordinir A. Chamid atau yang dikenal dengan Mbah Met.

Ribuan massa yang mengatasnamakan nelayan memadati pantai Desa Sarang Meduro, Kecamatan Sarang, kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Minggu (7/1/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News