Deklarator Demokrat Max Sopacua Pindah ke Partai Emas, Ada Apa?

Deklarator Demokrat Max Sopacua Pindah ke Partai Emas, Ada Apa?
Politikus Partai Demokrat Max Sopacua. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu deklarator Partai Demokrat Max Sopacua mengonfirmasi kabar mengenai dirinya yang akan bergabung ke Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

“Ya, benar. Siang ini (Jumat, 11/12/2020) ada konferensi pers,” kata Max Sopacua kepada JPNN, Jumat (11/12/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Max belum memberikan penjelasan ketika ditanya apa alasan dirinya meninggalkan Partai Demokrat dan pindah ke Partai Emas.

“Nanti saja, ya. Tunggu setelah saya resmi bergabung (di Partai Emas, red),” kata Max singkat.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni mengabarkan tentang rencana Deklarator Partai Demokrat Max Sopacua yan akan bergabung dengan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).

“Bung Max akan hijrah atau keluar dari Partai Demokrat, untuk bergabung dengan kami, Partai Emas,” kata Hasnaeni dalam keterangan tertulis, Kamis (10/12).

Rencananya, konferensi pers atau penjelasan mengenai hal itu akan dilakukan pada hari Jumat (11/12), di Kantor DPP Partai Emas, Kemang, Jakarta Selatan.

Hasnaeni menilai Max sebagai sosok yang 'istimewa'. Mengingat perannya yang turut andil mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi orang nomor satu di Republik ini.

Salah satu deklarator Partai Demokrat Max Sopacua mengonfirmasi kabar mengenai dirinya yang akan bergabung ke Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News