Del Bosque tak Jamin Posisi Casillas di Timnas

Del Bosque tak Jamin Posisi Casillas di Timnas
Del Bosque tak Jamin Posisi Casillas di Timnas

jpnn.com - MADRID- Nasib Iker Casillas kian buram saja. Di Real Madrid, kiper berusia 31 tahun tersebut hanya menjadi pilihan kedua. Casillas kalah bersaing dengan Diego Lopez yang selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang Madrid.

Nah, situasi yang sama juga terjadi di timnas Spanyol. Casillas mulai kehilangan tempat sebagai kiper utama. Ketika Spanyol bersua Belarusia, Casillas tak masuk starting eleven.

Hal yang sama juga akan terjadi ketika Tim Matador, julukan Spanyol menghadapi Georgia di kualifikasi Piala Dunia, Rabu (16/10). Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque lebih memilih Victor Valdes atau Pepe Reina.

"Ya, kami akan melakukan perubahan. Salah satu di antaranya ialah di posisi kiper. Kami memiliki tiga kiper yang berkualitas," terang Del Bosque seperti dilansir laman Football Espana, Selasa (15/10).

Ucapan Del Bosque tentu menjadi pukulan telak bagi Casillas. Sebab, sebelumnya, pelatih berusia 62 tahun tersebut menyatakan tak akan mengutak-atik posisi Casillas di lini terakhir pertahanan Spanyol.

"Bukan masalah besar untuk memilih salah satu dari tiga pemain itu. Jika ada masalah, masih ada kiper yang bisa menjadi pilihan," tegas mantan nahkoda Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Nasib Iker Casillas kian buram saja. Di Real Madrid, kiper berusia 31 tahun tersebut hanya menjadi pilihan kedua. Casillas kalah bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News