Oscar Antar Brazil Menang Lagi

Oscar Antar Brazil Menang Lagi
Oscar Antar Brazil Menang Lagi

jpnn.com - BEIJING - Timnas sepakbola Brazil meneruskan tren kemenangan di laga uji coba. Kali ini giliran Zambia yang menjadi korban kehebatan para pemain Brazil. Bertanding di Beijing International Stadium, Tiongkok, Selasa (15/10), Brazil sukses menekuk Zambia dengan skor 2-0 (0-0).

Oscar kembali menjadi bintang kemenangan tim Amerika Latin berjuluk Selecao itu. Gelandang muda Chelsea tersebut membuka keunggulan Brazil lewat golnya di menit ke-58.

Itu adalah gol kedua secara beruntun untuk Oscar. Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun tersebut juga mencetak gol ketika Brazil menekuk timnas Korea Selatan (Korsel).

Sementara, gol kedua didonasikan Dede delapan menit setelah lesakan Oscar. Kemenangan itu membuat Brazil masih menjaga nama besarnya di laga uci coba yang dilangsungkan di Asia.

Jika dirunut lebih jauh, Brazil juga terlihat mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Itu adalah kemenangan keempat secara beruntun yang ditorehkan anak asuh Luiz Felipe Scolari tersebut.

Persiapan Brazil menuju Piala Dunia tak akan berhenti di Asia. David Luiz dkk akan kembali melakoni laga uji coba lanjutan. Kali ini, Brazil akan mencoba kekuatan Honduras di Milan pada November mendatang. (jos/jpnn)

 


BEIJING - Timnas sepakbola Brazil meneruskan tren kemenangan di laga uji coba. Kali ini giliran Zambia yang menjadi korban kehebatan para pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News