Madrid Gerilya Gaet Falcao dari AS Monaco

Madrid Gerilya Gaet Falcao dari AS Monaco
Madrid Gerilya Gaet Falcao dari AS Monaco

jpnn.com - MADRID - Bukan Real Madrid jika tak memiliki ambisi besar mendatangkan pemain-pemain beken di dunia. Terbaru, klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan tengah bergerilya untuk mendatangkan Radamel Falcao yang kini merumput bersama AS Monaco.

Melihat situasi yang ada, cukup berat bagi Madrid untuk mendatangkan Falcao. Sebab, penyerang asal Kolombia tersebut masih terikat kontrak dengan AS Monaco hingga 2018.

Namun, Madrid diyakini akan melakukan segala cara demi mendatangkan pemain incaran. Termasuk menggelontorkan banyak uang. Ingat, Madrid selama ini dikenal sebagai klub yang sangat royal mengucurkan fulus untuk memenuhi ambisinya.

"Dia tidak akan datang Januari nanti. Namun, di Juni, siapa yang tahu? Tidak ada yang mustahil. Masih ada banyak waktu tersisa," kata Presiden Madrid, Florentino Perez seperti dinukil laman Punto Pelota, Selasa (15/10).

Falcao diyakini bakal membuat lini depan Madrid menemukan ketajamannya. Saat ini, jajaran striker Madrid memang terlihat kurang tajam. Karim Benzema yang menjadi striker andalan baru menjaringkan dua gol dalam delapan laga. Bandingkan dengan Falcao yang menceploskan tujuh gol hanya dalam enam pertandingan.

"Falcao adalah pemain hebat. Saya tahu dia ingin bermain di Madrid. Saya mengetahuinya. Namun, keinginannya adalah hal yang normal," tegas Perez. (jos/jpnn)


MADRID - Bukan Real Madrid jika tak memiliki ambisi besar mendatangkan pemain-pemain beken di dunia. Terbaru, klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News