Sir Alex Ferguson Jadi Nama Jalan di Old Trafford

Sir Alex Ferguson Jadi Nama Jalan di Old Trafford
Sir Alex Ferguson Jadi Nama Jalan di Old Trafford

jpnn.com - MANCHESTER- Sir Alex Ferguson bakal semakin abadi di Manchester United. Bukan hanya karena berstatus pelatih tersukses di MU, pelatih yang karib disapa Fergie itu juga diabadikan menjadi nama jalan di dekat Stadion Old Trafford.

Dewan Kota Manchester memutuskan mengganti Water Reach menjadi Sir Alex Ferguson Way, Selasa (15/10). Dalam seremoni yang dilakukan di Trafford Town Hall, Sir Alex datang bersama keluarganya.

Selain itu, beberapa teman dan kolega juga turut menghadiri seremoni tersebut. Termasuk legenda hidup Setan Merah, julukan MU, Sir Bobby Charlton.

"Ini merupakan kehormatan karena ada nama jalan berdasarkan nama saya. Anda tak akan pernah menyangka hal ini dalam kehidupan," terang Sir Alex sebagaimana dilansir laman BBC.

Fergie menjadi orang ketiga yang mendapatkan kehormatan tersebut. Selain itu, apresiasi itu kian menambah panjang penghormatan yang diraihnya. Sebelumnya, Fergie juga sudah mendapat anugerah Honorary Freedom of the Borough of Trafford.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang datang ke acara ini. Untuk teman, keluarga dan istri saya. Dia membantu saya membentuk tim hebat di MU," tegas pelatih berusia 71 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Sir Alex Ferguson bakal semakin abadi di Manchester United. Bukan hanya karena berstatus pelatih tersukses di MU, pelatih yang karib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News