Del Piero: Juventus Bakal Kembali Ke Perburuan Scudetto

Del Piero: Juventus Bakal Kembali Ke Perburuan Scudetto
Del Piero. Foto. EPA

jpnn.com - ITALIA – Legenda Juventus Alessandro Del Piero yakin Juventus akan kembali ke ikut dalam perburuan Scudetto musim ini. Menurut dia, kondisi setiap klub seperti layaknya rollercoaster.

“Situasi perasaan saat ini naik turun seperti rollercoaster. Hal itu terjadi pada Maurizio Sarri di Napoli dan Max Allegri di Juventus. Juga sama dengan pelatih-pelatih lain,” kata Del Piero, seperti dilansir dari laman Football Italia.

Menurut Del Piero Juventus saat ini masih merupakan tim yang kuat. Hal tersebut tampak dari penampilan I Bianconerri di Liga Champions.

“Mereka hanya kurang efektif di Serie A namun orang-orang menilai seakan-akan tim mengalami nasib tragis.”

“Mereka punya potensi kembali ikut dalam perburuan Scudetto jika mendapatkan tiga sampai empat kemenangan beruntun,” Del Piero menambahkan.

“Allegri musim lalu membuktikan dirinya sebagai pelatih yang apik. Namun para pemain dan pelatih tidak bisa selalu ada dalam kondisi puncak setiap saat.”(ray/jpnn)


ITALIA – Legenda Juventus Alessandro Del Piero yakin Juventus akan kembali ke ikut dalam perburuan Scudetto musim ini. Menurut dia, kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News