Del Piero Tertarik MLS karena LA Lakers

Del Piero Tertarik MLS karena LA Lakers
Del Piero Tertarik MLS karena LA Lakers
TURIN - Alessandro Del Piero belum punya rencana gantung sepatu meski usianya sudah 36 tahun. Bahkan, kapten Juventus tersebut masih menyimpan ambisi bermain di kompetisi sepak bola Amerika Serikat Major League Soccer (MLS).

Memang Del Piero telah meneken kontrak pendek yang membuatnya bertahan di Turin hingga Juni 2012. Tapi, kemungkinan pemain berjuluk Il Pinturicchio untuk  pindah klub tetap terbuka. "Saya pikir saya masih bisa bermain. Amerika? Itu mungkin saja terjadi. Itu adalah negara yang saya sukai," kata Del Piero, seperti dikutip Goal.

Jika harus bermain di Amerika, Del Piero mengaku ingin membela Los Angeles Galaxy yang sekarang menaungi Landon Donovan dan David Beckham. "Dengan begitu, saya bisa mendapat keuntungan dengan kesempatan menyaksikan LA Lakers bermain," ujar Del Piero.

Terkait rumor yang mengabarkan bahwa pelatih Juve musim depan akan diduduki Antonio Conte, Del Piero menyambutnya dengan tangan terbuka. Menurut dia, Conte adalah sosok yang potensial.

TURIN - Alessandro Del Piero belum punya rencana gantung sepatu meski usianya sudah 36 tahun. Bahkan, kapten Juventus tersebut masih menyimpan ambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News