Kaka: Ibuku yang ke London

Kaka: Ibuku yang ke London
Kaka: Ibuku yang ke London
MADRID - Harapan AC Milan untuk memulangkan Ricardo Kaka kini bisa disebut pupus. Kaka menegaskan, bahwa musim depan dirinya masih tetap membela Real Madrid. Penegasan ini sekaligus memupus rumor kalau Kaka bakal berlabuh ke Chelsea.

Rumor itu muncul setelah ibu kandungnya, Simone Leite, menulis di akun Twitter beberapa waktu lalu bahwa dia dan keluarganya akan berada di London musim depan. Simone mengatakan kalau dia akan berangkat sekitar bulan Agustus. Nah, media Inggris pun langsung mengklaim kalau Kaka bakal bergabung dengan Chelsea, klub yang bermarkas di London.

"Saya tetap bermain untuk Real Madrid. Ibuku memang mau ke London pada bulan September. Dia akan memberikan khotbah," kata Kaka seperti dikutip Goal.

"Saat ini, saya belum memikirkan kemungkinan bermain di Premier League. Juga pulang ke Brazil atau kembali ke Italia. Untuk saat ini, aku ingin tetap tinggal di Madrid dan bermain untuk Real Madrid," sambungnya.

MADRID - Harapan AC Milan untuk memulangkan Ricardo Kaka kini bisa disebut pupus. Kaka menegaskan, bahwa musim depan dirinya masih tetap membela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News