FA Peringatkan Fergie-Ancelotti

FA Peringatkan Fergie-Ancelotti
FA Peringatkan Fergie-Ancelotti
LONDON - FA (Federasi Sepak Bola Inggris) gerah dengan ulah dua manajer papan atas Premier League, yakni Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United dan Carlo Ancelotti, manajer Chelsea. Peringatan keras pun dikeluarkan FA.

Penyebabnya adalah kritik yang dilontarkan Fergie, sapaan Ferguson, dan juga Ancelotti, jelang tim asuhannya bersua pada 8 Mei lalu. Ketika itu United yang keluar sebagai pemenangnya.

Apalagi, Fergie melontarkan sindirannya kepada Howard Webb, wasit yang memimpin laga, jelang pertandingan. Padahal, sesuai dengan regulasi baru yang diterapkan sejak 2009-2010, ada larangan bagi semua pihak untuk mengomentari wasit jelang pertandingan.

Memang hanya masuk pelanggaran kecil, tapi FA tidak ingin hal itu kembali terjadi. "Kami akan memberikan peringatan kepada semua manajer agar tidak melakukan pelanggaran itu di masa depan, bahkan komentar positif pun tetap terkena denda," begitu keterangan di situs resmi FA.

LONDON - FA (Federasi Sepak Bola Inggris) gerah dengan ulah dua manajer papan atas Premier League, yakni Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News