The Citizens Naikkan Harga Tiket

The Citizens Naikkan Harga Tiket
The Citizens Naikkan Harga Tiket
MANCHESTER - Kebijakan menaikkan harga tiket pertandingan sedang tren di Premier League. Setelah Manchester United dan Arsenal yang sudah lebih dulu mengumumkan kenaikan tiket musim depan, kini giliran Manchester City dan Liverpool menyusul.

Masih hangatnya penolakan yang dilakukan fans United dan Arsenal ternyata tidak membuat City dan Liverpool gentar. City menaikkan harga tiketnya rata-rata 6 persen, sedangkan Liverpool lebih tinggi lagi, mereka naik 6,5 persen.

Kebijakan tidak populis itu terpaksa diambil klub-klub Premier League lantaran kenaikan pajak di Inggris yang mencapai 2,5 persen yang dimulai pada Januari 2012 nanti. Hanya, City memberikan kebijakan khusus buat fans yang berusia di atas 65 tahun dan yang membawa keluarga.

The Citizens, julukan City, juga tidak menaikkan harga tiket musiman tetap berada pada kisaran 260 pounds atau setara Rp 3,6 juta permusim. Harga tiket musiman mereka termasuk yang terendah kedua di Premier League, hanya lebih tinggi dari Blackburn Rovers.

MANCHESTER - Kebijakan menaikkan harga tiket pertandingan sedang tren di Premier League. Setelah Manchester United dan Arsenal yang sudah lebih dulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News