Simon Santoso jadi Tunggal Utama

Simon Santoso jadi Tunggal Utama
Simon Santoso jadi Tunggal Utama
JAKARTA - Kepastian tidak berangkatnya Taufik Hidayat dan Liliyana Natsir ke Piala Sudirman pada 22-29 Mei nanti, tentu menjadi pukulan telak bagi Indonesia. Mereka dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik di nomor yang sebenarnya menjadi harapan Indonesia.

Ya, Taufik yang sejatinya menjadi pemain utama di tunggal putra, dan Lilyana yang semakin moncer bersama pasangannya Tontowi Ahmad di ganda campuran tidak bisa diharapkan lagi. Sebelumnya ganda putra terbaik Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan juga mundur.

Kehilangan mereka mmebuat Indonesia semakin lemah. Sebaliknya, lawan yang akan dihadapi oleh Indonesia di Grup B, Rusia dan Malaysia, bisa jadi semakin percaya untuk membabat merah putih yang sedang comapang-camping.

Kendati demikian, PB PBSI tidak mau ambil pusing. Pelatih tunggal putra Agus Dwi Santoso tak menampik jika tak hadirnya Taufik cukup berpengaruh. Namun, dia telah menyiapkan penggantinya.

JAKARTA - Kepastian tidak berangkatnya Taufik Hidayat dan Liliyana Natsir ke Piala Sudirman pada 22-29 Mei nanti, tentu menjadi pukulan telak bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News