Delapan Materi Bakal Diperdebatkan 5 Paslon

Delapan Materi Bakal Diperdebatkan 5 Paslon
Lima Paslon bupati dan wakil bupati Bekasi siap berdebat siang ini. Foto Bekasi Undercover

jpnn.com - jpnn.com - Lima Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi siap beradu ide dan gagasan untuk meraih simpati masyarakat pada 15 Februari mendatang.

Dalam debat yang disiarkan secara langsung siang nanti, akan ada delapan materi yang diperdebatkan, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan pembangunan daerah, mengatasi persoalan sosial.

Kemudian ekonomi budaya dan pendidikan, meningkatkan pelayanan publik, menserasikan pelaksanaan pembangunan daerah dengan pembangunan nasional, memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Kebangsaan, perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan, serta pencegahan, dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba.

Komisioner KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin mengatakan, ada enam segmen dalam debat publik yang akan dipandu oleh Cindy Sistyarani.

Dalam beberapa segmen, pasangan calon bisa memberikan pertanyaan dalam segmen keempat dan kelima.

Sementara itu, yang memberikan pertanyaan pada segmen sebelumnya ialah moderator.

"Ada dua metode, ada yang moderator bertanya kepada pasangan calon bagian dari penajaman visi misi itu segmen tiga dan ada calon mempertanyakan ke pasangan calon lain itu segmen empat dan lima, pertanyaan dan sanggahan,” tandas Jajang. (neo/rbs/gob)


Lima Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi siap beradu ide dan gagasan untuk meraih simpati masyarakat pada 15 Februari


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News