Dhani Kerahkan RCM, Petahana Gandeng Ayu Ting Ting

Dhani Kerahkan RCM, Petahana Gandeng Ayu Ting Ting
Foto: GoBekasi.co.id

jpnn.com - jpnn.com - Kampanye Akbar Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 akan diwarnai perang artis. Setidaknya dua pasangan calon sudah memastikan bakal mengerahkan sejumlah selebritis untuk meramaikan panggung kampanye.

Pasangan nomor urut dua Saadudin-Ahmad Dhani (SAH) diinformasikan akan menurunkan formasi lengkap bintang utama Republik Cinta Management (RCM). Termasuk di antaranya ketiga putra dan istri Dhani sendiri.

“Dewa 19, Mulan Jameela, Dewi-dewi dan Al El Dul,” kata Sekjen Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) Network Fahrul Fauzi kepada GoBekasi, Rabu (1/2).

Artis Republik Cinta Management akan meriahkan kampanye akbar SAH pada 5 Februari di Lapangan Stadion Mini Tambun, Jalan Pangeran Diponegoro, Tambun Selatan. Selain para artis Republik Cinta, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga dijadwalkan menjadi juru kampanye di acara tersebut.

Sedangkan Paslon Nomor Urut 5 Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja (NENENG YES) diinformasikan akan menghadirkan, Setia Band, Charlie Setia Band, Ayu Ting Ting, serta Barbie Sabillah Innaya sebagai host. Acara ini rencananya bakal digelar pada 11 Februari 2017 nanti.

“Iya itu Fix (para artis,red) tadi sudah dibayar DP-nya, Lokasinya nanti di Lapangan Cibuntu Cibitung,” jelas Ketua Relawan Neneng Yes Budiarta kepada GoBekasi, Rabu (1/2).

Kampanye akbar adalah ajang kampanye terbuka untuk umum. Para calon bupati berlomba-lomba menghadirkan hiburan dengan bintang tamu artis papan atas untuk merebut perhatian masyarakat.

Selain hiburan, kampanye akbar juga sebagai ajang penyampaian visi misi calon bupati dan pasangan secara terbuka. Pada kesempatan itu para Paslon diperbolehkan mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk memilih. (gob/dil/jpnn)


 Kampanye Akbar Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 akan diwarnai perang artis. Setidaknya dua pasangan calon sudah memastikan bakal mengerahkan sejumlah


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News